• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Apa kabar Ibu?

 


Apa kabar ibu?

Apa kabar Ibu?


“Apa kabar?”
Lama ga ketemu, gimana kabarnya?
Apa kabar si kakak ?
Bagaimana kabarmu..

Disaat aku terlalu sibuk dengan mengajukan pertanya-pertanyaan apa kabar kepada orang lain, aku lupa ada mereka yang selalu lupa kutanyakan kabarnya tetapi selalu ingat menanyakan kabarku.

Ini tentang mereka, orang-orang yang selalu mendukungku dengan doa. Ini tentang mereka yang memberiku kasih sayang dengan perhatian. Ini tentang mereka… Ayah, Ibu dan Kakak-adikku…. Tetapi pertanyaan apa kabar terutama untukmu (ibu) aku sudah lama tidak menanyakannya…..

Ibu apa kabar?
Maaf untuk beberapa waktu lupa menanyakan kabarmu melalui (doa)
Maaf untuk beberapa waktu tidak mengunjungimu…..
…..
Dan hari ini Allah dengan baik hatinya, selalu mengingatkan untuk mengingatmu,  mengingatkan agar selalu menjadi hamba yang soleh, menjadi  anakmu yang soleh bu, mengingatkan bahwa suatu saat aku akan bertemu mu bu di taman-taman surga-Nya, insya Allah dengan izin Allah tentunya.

Apa kabar bu, aku rindu!


Source: http://zhorvans.net/apa-kabar-ibu/
Gambar: detik.com

Apa kabar Ibu? 4.5 5 The ZHORVANS Apa kabar Ibu? Apa kabar Ibu? “Apa kabar?” Lama ga ketemu, gimana kabarnya? Apa kabar si kakak ? Bagaimana kabarmu.. Disaat aku terlalu sib...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar